NEWS

Tencent Games Tertarik untuk Membuat Sebuah Game Baru dengan Karakter Eksklusif Nintendo!

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent sepertinya memiliki pandangan untuk membangun game bergaya Nintendo dengan karakter Nintendo, setidaknya itu yang diungkapkan oleh Wall Street Journal. Salah seorang pejabat yang tidak ingin diucapkan namanya mengatakan bahwa Tencent ingin memperlebar sayapnya di luar China dengan membangun game konsol untuk Amerika Serikat dan Eropa.

Alih-alih ingin mengesekusi idenya sendiri dengan sumber daya yang dimiliki, Tencent dikabarkan akan menarik Nintendo dalam game miliknya. Raksasa teknologi asal China ini dikabarkan ingin membuat game konsol dengan karakter Nintendo. Selain itu nantinya akan mencoba mempelajari esensi membuat game konsol dari para ahli Nintendo.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!


Sumber: Tencent Games

Namun banyak yang mengisyaratkan jika kesepakatan ini akan berhasil, pasalnya Tencent dan Nintendo sudah memiliki kesepakatan dengan menjual Switch di China, dimana konsol dan game lainnya diatur ketat di negara itu.

Ditambah lagi Tencent dalam industri game cukup kuat, karena perusahaan game ini telah banyak berinvestasi di penerbit dan pengembang seperti Riot Games, Epic Games, Activision Blizzard, PUBG Corp, Ubisoft, Supercell dan banyak lainnya. Seperti apa game yang nantinya akan ditawarkan jika kerjasama antara Nintendo dan Tencent berhasil? Menarik untuk ditunggu!

Sumber: engadget.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru