NEWS

Makin Seru, DLC ‘ReMIND’ Kingdom Hearts III Siap Rilis Februari 2020!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 07 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts III adalah salah satu game RPG paling fenomenal yang dirilis di tahun 2019 ini. Meskipun tidak masuk ke dalam nominasi Game of The Year, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa penjualan game tersebut masih terbilang tinggi hingga resepsi positif dari para fans dan pemain di seluruh dunia.

Kingdom Hearts III sendiri bakal merilis DLC besar-besaran dengan segudang konten baru di dalamnya. DLC tersebut diberinama ReMIND. Setelah mengungkapkan berbagai detail, DLC ReMIND dipastikan bakal dirilis 23 Januari mendatang untuk PlayStation 4, dan baru menyusul pada 25 Januari untuk pengguna Xbox One.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Seolah tidak ingin membuat para fans berpaling, sang director Tetsuya Nomura akhirnya membawa kejutan dengan mengumumkan DLC yang akan dihadirkan untuk gamenya nanti. Konten yang ditawarkan DLC tersebut cukup padat mulai dari tambahan skenario cerita, Limit Episode (Ditambah Boss Baru), Secret Episode (Ditambah Boss Baru), serta opi voice act berbahasa Inggris (Untuk Versi Jepang). DLC ini adalah konten berbayar, tapi nantinya ada juga DLC gratis yang bisa diunduh fans yaitu tambahan Keyblade dan Form baru.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru