NEWS

Seperti Sagat dari Street Fighter, Tekken 7 Hadirkan Karakter Baru Petarung Muay Thai, Fahkumram

Reza Alif   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Karakter baru ini sempat menjadi buah bibir oleh netizen di Twitter, karena kemiripannya dengan Sagat dari Street Fighter, mulai dari postur dan gaya bertarung Muay Thai miliknya. Fahkumram yang memiliki arti guntur, juga merupakan karakter berukuran raksasa seperti Sagat.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?

Pada trailer Fahkumram terlihat sangat mengintimidasi, selain tinggi badannya yang tak biasa, iya juga memiliki tato di seluruh badan, serta sorot mata yang tajam, membuat ia terlihat semakin seram. Apalagi adegan saat ia diturunkan dari sebuah helikopter, seperti menandakan bahwa ia adalah makhluk yang sangat berbahaya.

Fahkumram sendiri resmi terungkap pada Final World Tour Tekken 2019. Ia akan menjadi bagian dari konten premium yang akan datang, seharga lebih kurang 350 ribu Rupiah. Namun, Bandai Namco belum memberikan tanggal pasti mengenai perilisannya.

Sebelumnya Bandai Namco selaku publisher juga telah mengumumkan dua karakter baru pada bulan September sebelumnya, yaitu Zafina dan Leroy Smith. Pada saat itu mereka juga mengatakan bahwa ada dua karakter baru lagi yang akan dirilis. Berarti setelah kemunculan Fahkumram, masih akan ada satu karakter lagi yang akan di umumkan untuk Tekken 7.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru