NEWS

Anime Log Horizon Dipastikan Akan Mendapatkan Season 3 Pada Bulan Oktober 2020

Cita Aditya   |   Rabu, 22 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya banyak Kotakers yang mengetahui anime yang berjudul Log Horizon. Anime yang menceritakan petualangan para pemain dari game Elder Tale ini mendapatkan apresiasi positif dari fans. Petualangan Shiroe dan kawan-kawan terhenti di Season 2. Pertarungan dengan para monster dan perselisihan dengan NPC berhenti di episode 24 dari anime tersebut. Terakhir Shiroe dapat menghubungi Kanami yang berada di server China.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?


Sumber: Log Horizon Season 1 dan 2 Key Visual

Setelah tanpa kejelasan selama setidaknya 5 tahun, titik cerah akhirnya mulai muncul nih Kotakers. Melansir dari animenewsnetwork, Log Horizon akan kembali di bulan Oktober 2020 ini. Judul dari season 3 ini adalah Log Horizon: Entaku Hōkai dalam Bahasa Jepang atau jika diterjemahkan ke Bahasa Inggris adalah Log Horizon: Fall of the Round Table. Nampaknya organisasi Round Table yang dibentuk oleh Shiroe akan menemui kesulitan di season kali ini.

Mengambil cerita dari Chapter 12 light novel, Log Horizon Season 3 akan kembali diproduksi oleh DEEN Studio. Bahkan Log Horizon sempat mendapatkan spin-off di Amerika Utara dengan judul Log Horizon: The West Wind Brigade. Kira-kira apakah anime ini bisa kembali mendapatkan apresiasi positif dari para penggemarnya? Mari kita saksikan Oktober nanti!

Log Horizon adalah sebuah serial light novel yang ditulis oleh Mamare Touno dan diterbitkan oleh Enterbrain di Jepang sejak tahun 2011. Serial ini mengisahkan seorang ahli strategi Shiroe dan para pemain dari sebuah MMORPG yang berjudul Elder Tale terjebak dalam dunia permainan tersebut. Mereka bertahan hidup dan menyesuaikan keadaan antara dunia nyata serta dunia game.

Sumber: animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru