NEWS

ROG Strix XG17AHP, Monitor Gaming Portabel 240Hz untuk Gaming Responsif

Master-Fakry   |   Selasa, 04 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan ketersediaan produk ROG Strix XG17AHP, monitor gaming portabel. ROG Strix XG17AHP menampilkan layar IPS berukuran 17,3 inci FHD (1920x1080) dengan sudut tampilan lebar dan refresh rate 240Hz untuk bermain game super lancar.

Produk ini memiliki baterai bawaan 7.800 mAh yang memberikan waktu pemakaian hingga 3,5 jam ketika bermain saat bepergian dengan frame rate maksimum. Selain itu, teknologi quick-charge menyediakan waktu bermain game 240 Hz hingga dua jam dengan waktu mengisi ulang baterai selama satu jam. Port USB TypeC (USBC) dan micro-HDMI memberikan konektivitas serbaguna ke smartphone, laptop, game konsol, kamera dan berbagai peralatan lainnya. ROG Strix XG17AHP memiliki profil tipis berukuran 1 cm dengan berat hanya 1060 gram, serta termasuk Tripod ROG, sebuah Smart Cover dan tas jinjing ROG.

Trailer-nya di bawah ini.


Gameplay Supersmooth

Refresh rate 240 Hz dari produk ROG Strix XG17AHP memastikan gameplay supersmooth, yang pastinya akan sangat dihargai oleh gamer. Selain itu, produk ini mendukung teknologi VESA Adaptive-Sync yang secara otomatis mensinkronkan refresh rate layar dengan output GPU pada refresh rate berkisar antara 48 Hz dan 240 Hz. Adaptive Sync mencegah output gambar terlihat patah-patah dan menjaga onscreen action super lancar — bahkan jika frame rate turun dibawah refresh rate panel aslinya.


Baca ini juga :

» ROG Mengumumkan Jajaran Meta Buffs untuk Meningkatkan Pengalaman Seru Bermain Game
» Monitor Tercepat? ASUS Republic of Gamers Umumkan Swift 360Hz PG259QNR
» [VIDEO] LAPTOP GAMING ULTRA TIPIS SEBENARNYA! - REVIEW ROG ZEPHYRUS S17
» ASUS Umumkan Monitor Tercepat Dunia, ROG Swift 360Hz PG259QN!
» Rakyat Jelata Minggir! Review ROG Zephyrus Duo 15, Laptop Gaming Pertama dengan Dua Layar 4K

Bermain Game saat Bepergian

Baterai bawaan berukuran 7800 mAh dari produk ROG Strix XG17AHP menyediakan waktu hingga 3,5 jam untuk bermain game di 240 Hz setelah baterai di isi penuh. Produk ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat untuk memberikan waktu bermain game di 240Hz selama dua jam setelah pengisian penuh selama satu jam.

Sebuah port USB-C menghandle input daya, sehingga produk ini dapat di isi ulang baterainya ketika terhubung dengan laptop, soket daya atau bahkan baterai portabel. Port USB-C lainnya dapat digunakan untuk input DisplayPort, sementara port micro-HDMI 2.0 menangani sinyal audio-visual untuk koneksi ke konsol gaming atau perangkat lainnya. Sepasang speaker 1 watt terintegrasi menyediakan audio tangguh untuk pengguna yang lebih suka bermain tanpa menggunakan headset.

***

Selain berita di atas, ada juga pembahasan yang tidak kalah menarik pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru