NEWS

Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru

Reza Alif   |   Rabu, 12 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah ditunjukkan pada gelaran E3 2019 lalu, Sakuna: of Rice and Ruin langsung menjadi salah satu game yang ditunggu dari Marvelous selain remake Story of Seasons: Friends of Mineral Town yang baru saja rilis beberapa waktu yang lalu. Apalagi game ini juga membawa konsep simulasi juga, namun ditambah dengan aksi.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Sakuna: of Rice and Ruin ini menceritakan kisah tentang seorang anak wanita yang sebenarnya adalah seorang Harvest Goddesss yang bertahan hidup dari mara bahaya dengan bergabung dengan sekelompok manusia. Ia pun harus bertahan hidup dengan bertani di sebuah pulau yang ia tempati, disini kamu akan menanam padi dan memanennya menjadi beras.

Namun, berbeda dari game bercocok tanam lainnya, di Sakuna: of Rice and Ruin, kamu akan mendapat pengalaman secara detail, seperti yang diumumkan baru-baru ini, di mana kamu akan membuat sawah dari awal, membajaknya, kemudian menanamkan benih hingga memanen pun tidak hanya sekedar memanen, namun masih ada beberapa proses lainnya, persis seperti petani beras sungguhan.

Selain bercocok tanam menjadi seorang petani beras, dalam game ini kamu juga akan melakukan pertarungan dengan monster-monster yang ada di daerah tersebut untuk mencari sumber daya. Nantinya, kamu juga akan bertarung dengan boss yang muncul untuk mengincarmu.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru