NEWS

Jadwal Perilisan Film Godzilla VS Kong Dipercepat!

Erik Gani   |   Sabtu, 16 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
di Saat perusahaan lain memilih untuk menunda perilisan Film yang telah ditunggu oleh para penonton, namun hal itu tidak membuat Warner Bros mengikuti tren tersebut. Film Kaijuu crossover yang ditunggu para penonton, Godzilla VS Kong justru dimajukan tanggal perilisannya dari 21 Mei 2021 ke 26 Maret 2021.

Tadinya film yang mempertemukan dua raksasa yang ikonik dari sisi barat dan timur ini akan dirilis pada 22 Mei 2020, namun ditunda hingga Mei 2021. Film Godzilla VS Kong ini akan dirilis di Bioskop dan di platform streaming HBO MAX.


Sumber: Slashfilm.com

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Selain HBO MAX, dikabarkan bahwa Netflix juga menawar harga untuk memperoleh hak untuk merilis Film Godzilla pada Harga 225 Juta Dolar Amerika, atau jika dirupiahkan menjadi 3 Biliun Rupiah. Namun WarnerMedia menolak penawaran tersebut.


Sumber: IMDB

Film ini juga menjadi film debut aktor Jepang ternama Shun Oguri di ranah Hollywood. Shun yang terkenal berakting sebagai Sakata Gintoki dari film GIntama dan karakter Genji di Crows Zero ini dikabarkan akan memegang peranan penting di dalam Film Kaijuu ini. Godzilla VS Kong nantinya akan dirilis dalam format 2D dan 3D, dan juga IMAX Theater.

Sumber: Anime news network

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru