NEWS

PUBG Mobile Versi 2 is Real! Krafton Rilis Trailer Pertama PUBG: New State

Cita Aditya   |   Kamis, 25 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ramai terdengar selentingan bahwasanya PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG akan mendapatkan game terbaru dalam waktu dekat. Hal ini sepertinya memang benar adanya, karena beberapa waktu lalu pihak Krafton telah resmi mengumumkan salah satu game terbarunya tersebut. Game dengan sentuhan yang lebih segar ini bernama PUBG: NEW STATE. Terlihat game ini adalah game battle-royale terbaru yang dikembangkan khusus untuk perangkat mobile. Karena disediakan dalam link Pre-Register iOS dan Google Play.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

<
Sumber: PUBG: New State YouTube

Secara konsep game ini memang tidak berbeda jauh dengan PUBG Mobile, namun ada banyak perombakan baru yang membuat pengalaman bermain Battle Royale yang cukup menarik. Beberapa diantaranya mulai dari kualitas grafis terbaik dengan teknologi Global Illumination, map open-world skala besar, hingga sistem gameplay yang lebih realistis.

Game ini mengambil setting masa depan tepatnya di tahun 2051 dan di sebuah kota bernama Troi. Pada tahun tersebut, teknologi persenjataan sudah berkembang pesat. Selain mengandalkan senjata yang biasa kalian temui di PUBG, kalian harus dapat menyusun taktik terbaik demi mendominasi medan pertempuran. Contohnya seperti memaksimalkan penggunaan peralatan seperti drone, shield, dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian soal PUBG New State ini?

Sumber: PUBG: New State YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru