NEWS

PUBG: NS Dikonfirmasikan Akan Meluncur Secara Global Pada Tanggal 11 November!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 23 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Krafton sudah konfirmasikan mengenai tanggal rilis untuk game PUBG: NS secara global untuk iOS dan Android pada tanggal 11 November 2021. Mereka juga meluncurkan trailer yang memperlihatkan penglihatan dunianya. Langsung saja kalian intip trailer PUBG: NS dibawah ini:


Baca ini juga :

» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!

PUBG: NS adalah game battle-royale yang memiliki latar di dunia PUBG pada tahun 2051. Dengan judul barunya ini tentu saja ada beberapa fitur baru seperti grafik yang lebih bersih, opsi untuk kustomisasi senjata, drone, pelindung ballistic, dan banyak lainnya. Nanti ketika rilis, game ini akan memiliki 4 map, yaitu Erangel, Troi, 4 vs 4 map TDM, dan tempat latihan, dengan map yang akan datang nantinya.

Menurut dari media showcase yang ada di akun official YouTube PUBG: NS pada 23 Oktober 2021, PUBG: NS juga ada sistem recruit, yang dimana kalian bisa recruit musuh kalian kedalam tim. Dibawah ini video dari Media Showcase untuk PUBG: NS:


Karena jumlah pra-registrasi untuk game PUBG: NS sudah melebihi 40 Juta di dunia, skin kendaraan limited akan dibagikan ke seluruh pemain saat game ini rilis.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru