NEWS

Persona 6 atau IP Baru? Atlus Beri Kejutan akan Merilis Game Terbesarnya di 2022!

Christa   |   Rabu, 29 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri Persona memang laris manis di kalangan fans JRPG. Hampir semua serinya membawa respon baik dari para pemain, berkat plot, gameplay, dan konsepnya yang sangat memukau. Bisa dikatakan bahwa Persona menjadi salah satu game JRPG yang membawa kesuksesan buat Atlus, selain Shin Megami Tensei. Namun, demi kepuasan fans, tampaknya Atlus akan memberikan kejutan menarik untuk 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Seperti yang telah diterjemahkan oleh Gematsu, situs Famitsu belum lama menampilkan wawancara dengan Shinjirou Takada dari Atlus. Ia mengatakan "Challenge" sebagai kata kuncinya untuk 2022, yang dilanjutkan dengan kutipan "dengan harapan dapat merilis judul baru ke dunia yang akan menjadi pilar bagi Atlus." Takada sendiri mengonfirmasikan jika Atlus kini tengah bekerja keras dalam mengembangkan game baru, dan ia berharap jika para penggemar tentu akan menantikannya.

Dilansir dari Game Rant, jawaban yang mungkin jelas adalah Persona 6, yang kurang lebih telah dikonfirmasi oleh pihak pengembang. Perusahaan sempat menyatakan bahwa mereka hendak membuat entri lain untuk melebihi kualitas dari Persona 5. Bahkan seri kelimanya saja pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu secara eksklusif untuk PS4. Atau mungkin saja adalah IP baru di luar Persona maupun SMT. Tampaknya fans perlu bersabar hingga 2022 dalam menunggu konfirmasi judul terbaru dari Atlus.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru