NEWS

Tidak Lagi Gunakan Pokeball, Seorang Penggemar Kembangkan Game Pokemon FPS

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokémon telah menjadi nama yang populer, dan salah satu aspek yang paling berkesan dari video game ini adalah cara protagonis menggunakan bola untuk berburu Pokémon dan memanggil mereka ke medan perang, tetapi kamu mungkin tidak pernah berpikir bahwa suatu hari kamu akan dapat memburu mereka dengan sesuatu yang lain, yaitu senapan.


Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Salah satu pengembang video game di forum Reddit, Dragon_GameDev telah turun ke forum untuk membagikan video game pertama mereka, Pokémon FPS , yang merupakan game first-person shooter yang berfokus pada Pokémon, seperti namanya.

Menggunakan senjata untuk menjatuhkan Pokémon lebih dari sekedar menjatuhkannya, itu mengalahkannya (secara fisik). Banyak Pokemon terkenal seperti Pikachu, Nidoqueen, Arbok, dan Hitmonchan, dibunuh dengan senjata, dan bahkan ada pertempuran bos yang menampilkan Zapdos dan Mewtwo. Tentu saja, mungkin akan sulit untuk menghindari peringatan dari pengacara Nintendo.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru