NEWS

Dua Streamer Terjebak di Pertarungan By1 Age of Empires II Hingga 70 Jam Lebih

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Age of Empires 2 biasanya berlangsung kurang dari satu jam, rata-rata sekitar setengah dari durasi tersebut. Itu karena, bahkan jika satu pemain tidak menangkap keuntungan strategis sejak awal, kelangkaan sumber daya mengarah pada kesimpulan yang tak terhindarkan dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, seperti yang telah dibuktikan oleh satu pertandingan Age of Empires 2 yang sedang berlangsung, terkadang pertandingan bisa berlangsung lebih lama. Pertandingan Age of Empires 2 antara Rubenstock dan Andre_2i telah melewati 70 jam pada 1v1 Ranked Queue.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Rubenstock memilih Berbers, dengan Camel Archers dan peningkatan kecepatan penduduk desa, sementara Andre_2i memilih Viking, dengan unit Berserk infantry dan 20% peningkatan kesehatan infanteri di luar Zaman Feodal. Rubenstock agresif sejak awal, mencoba untuk memotong sumber daya Andre_2i., tetapi berhasil mempertahankannya.

Bahkan dalam durasi hingga 33 jam mereka berhasil menjual beli serangan, namun mereka tetap seimbang. Ini merupakan kebuntuan dari game Age of Empires II tentunya dalam permainan yang bisa tanpa akhir. Meskipun ada salah satu pilihan yaitu menyerah dan membiarkan lawan memenangkan pertempuran, tapi ya itupun kalau mereka memilih untuk menyerah ya!

Bahkan hingga sekarang pertempuran ini masih berlangsung dan akan diupdate jika sudah ada pemenangnya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru