NEWS

Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"

Christa   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi pemain PlayStation, tentu tidak asing dengan seri Uncharted beserta karakter ikoniknya, Nathan Drake. Usai meluncurkan seri keempat, Uncharted 4: A Thief's End, Naughty Dog belum memberikan sinyal perihal seri Uncharted berikutnya. Namun, setelah perilisan A Thief's End, banyak pemain mengharapkan kedatangan Uncharted dan Drake, apabila developer memang ingin melanjutkannya lagi.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Melansir dari Comicbook, penulis sekaligus sutradara Uncharted, Neil Druckmann mengucapkan selamat ulang tahun pada Uncharted 4 sembari menunjukkan bahwa Drake dan rekannya kini dalam masa "pensiun". Naughty Dog tampak belum memiliki rencana untuk membawa kembali karakter dan entri baru dalam waktu dekat. Bagaimanapun, Uncharted 4 sendiri telah membawa kesimpulan, yang membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa karakter tidak akan kembali di masa depan.

Uncharted 4: A Thief's End merupakan game action adventure sekaligus entri keempat dari seri Uncharted. Di sini, pemain berperan sebagai Nathan Drake yang mencari petunjuk lokasi harta karun Henry Avery. Game ini dirilis untuk platform PS4 dan telah tersedia dalam versi remaster berjudul Uncharted: Legacy of Thieves Collection yang rilis di PC, PS5.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru