NEWS

Kevin Hart Investasikan Uangnya Kepada Alat Bantu Ngemil Gaming, Snactiv

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tawaran alat bantu untuk ngemil saat bermain game yang bernama Snactiv menarik perhatian Kevin Hart dan Lori Grainer yang setuju produk ini untuk dijual. Snactiv merupakan sumpit kecil yang menempel di telunjuk dan jari tengahmu, memungkinkan kamu mengetik sambil tetap bisa mengambil makanan ringan yang berantakan tanpa membuat tanganmu kotor.

Meskipun ini terlihat sepele, namun ide ini dianggap jenius dan ideal untuk para Streamer Hardcore atau Gamer yang menyukai main game sambil ngemil.

Baca ini juga :

» Gede Banget! VTuber Moona Hoshinova Bagikan Spesifikasi PC Terbarunya
» MrBeast Berikan Petunjuk Kolaborasi dengan iShowSpeed
» Game Play-to-Earn MMORPG, Dekaron Indonesia Masuki Tahap Grand Launching
» Karena Goda Pacarnya di Valorant, Seorang Wanita Bunuh Adik Perempuannya Secara Tragis!
» Game Play-to-Earn Baru! Thetan Rivals Masuki Tahap Open Beta

Selama presentasi, kreator Kevin Choi dan Edwin Cho menjelaskan bagaimana mereka menyadari masalah tersebut saat bekerja dari rumah dan menemukan solusi sederhana untuk masalah keyboard yang selalu berminyak dan berantakan.

Sepanjang penjelasan, setiap Shark tertawa, terutama Kevin Hart yang melihat produk dan menjelaskan bahwa "aku langsung senang". Dia melanjutkan untuk memuji produk dengan mengatakan betapa dia menyukai "kesederhanaannya, itu mudah, sederhana, dan menyenangkan" yang menjelaskan mengapa dia akhirnya mengajukan penawaran untuk investasi disana.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru