NEWS

Dikonsep Awal, Cloud Strife Seharusnya Menjadi Petarung Pedang dengan Satu Tangan

Billy Mariza   |   Sabtu, 04 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah trivia kecil yang rapi dibagikan oleh tim Final Fantasy VII Remake di Twitter terkait pembuatan protagonis kesayangan game tersebut, Cloud Strife. Rupanya, pada tahap awal pengembangan, Cloud seharusnya memiliki karakter yang berbeda.

Menurut tweet tersebut, konsep awal protagonis menggambarkannya sebagai "Berserker". Versi Cloud yang mengamuk ini akan membuat lengan kirinya "disegel" oleh gelangnya karena dia adalah seorang prajurit yang tidak dapat dikendalikan.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Bagian trivia tidak mengatakan apakah Cloud akan dilarang menggunakan tangan kirinya sama sekali, tapi dia hanya akan bertarung dengan pedang di tangan kanannya.

Juga, magnet yang kuat akan digunakan untuk menahan pedang di punggungnya. Kemudian, saat segel gelangnya rusak, Cloud berserker ini akan mendapatkan kekuatan, membuatnya bisa bertarung dengan kedua tangannya.

Cloud mempertahankan jejak konsep karakter awal yang terbengkalai dalam versi akhir dari Final Fantasy VII asli dan media masa depan. Cloud memakai pelindung logam yang kuat di bahu kirinya dan penyangga berat di lengan kirinya dalam desain karakter Final Fantasy VII-nya.

Bracer dan pauldron keduanya dibuat dengan mesin kasar dan dipaku, mengisyaratkan bahwa keduanya dimaksudkan untuk digunakan sebagai alat penahan daripada baju besi pelindung.

Lengan kiri Cloud tidak dapat digunakan dalam film Final Fantasy VII: Advent Children karena Geostigma.

Cloud, yang menderita penyakit misterius yang menyerang siapa saja yang bersentuhan dengan Lifestream selama peristiwa terakhir Final Fantasy VII, menyembunyikan gejalanya dengan meletakkan lengan panjang di lengan kirinya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru