NEWS

Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Abraham Kaeris   |   Kamis, 11 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Departemen pemasaran Stellar Blade sedang sibuk membuat berbagai konten promosi baru. Mereka telah merilis demo terbaru yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencoba sebagian besar dari permainan, serta melakukan serangkaian wawancara yang membahas gameplay dan karakter utama, Eve.

Namun, tampaknya upaya promosi tersebut masih belum mencukupi, karena kini mereka juga merekrut seorang influencer Korea Selatan untuk berperan sebagai tokoh permainan dalam acara peluncuran. Sony mengambil langkah besar dalam mempromosikan Stellar Blade dengan mengundang Lee Dahye, seorang bintang cheerleader terkenal asal Korea, untuk menjadi tokoh utama permainan, Eve, dalam acara peluncuran resmi di Hong Kong dan Taiwan.

Dalam kostum lengkap Eve, Lee Dahye akan berinteraksi dengan penggemar yang telah melakukan pemesanan pratinjau permainan, memberikan sentuhan personal pada acara tersebut. Tidaklah baru bagi Shift Up, pengembang Stellar Blade, untuk berkolaborasi dengan influencer Korea. Sebelumnya, mereka telah bekerjasama dengan model Korea, Shin Jae-eun, yang tubuhnya menjadi dasar bagi tubuh karakter Eve dalam permainan. Meskipun wajah karakter tersebut dibuat dari awal di dalam studio, tubuhnya direplikasi dari hasil pemindaian tubuh nyata Shin Jae-eun.

Baca ini juga :

» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» ATLUS Exclusive Hadir pada 6 Juli 2024! Dalam Game Terbaru ATLUS Metaphor: ReFantazio
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru