NEWS

Ikuti Jonathan Liandi Coba Solo Rank, Godiva Langsung Kalah Pada Match Pertama!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 07 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Godiva merupakan roamer yang pada beberapa musim ini membela salah satu tim MPL yakni AURA Fire. Dirinya bisa dikatakan terkenal dengan Kaditanya yang kerap kali terkena respect banned dari para pelatih saat bermain di MPL. Dirinya yang saat ini kerap kali melakukan live streaming, mengikuti Jonathan Liandi atau Emperor untuk melakukan solo rank.

Dirinya yang memulai solo rank dengan menggunakan hero roamer langsung mengalami kekalahan karena mendapatkan tim yang bisa dikatakan "ngetroll" karena pada draft pick komposisi heronya tidak lah kuat. Ia merespon dengan nada lucu saat mengetahui draft pick tersebut.

Benar saja, ketika bermain dirinya terus-terusan terkena press dari lawan dan akhirnya mengalami kekalahan. Begitupula di pertandingan selanjutnya, Ia lagi dan lagi kembali mendapatkan kekalahan saat solo ranked.

@iceage334 tapi menghibur skali liat lort godibuy ini lustrik wkskskskks #auragodiva #godiva #aurafire #mlbb #mobilelegends #jonathanliandi ♬ original sound - ssssst

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Godiva telah membuktikan bahwa tidak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman dan menghadapi tantangan baru untuk solo ranked, meskipun mungkin hasilnya tidak selalu sesuai dengan harapan. Dalam gaming, setiap pertandingan adalah peluang untuk belajar dan berkembang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru