NEWS

Palit Umumkan GeForce RTX 4060 Dual dan Seri StormX

Master-Fakry   |   Kamis, 29 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Palit, produsen kartu grafis terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran GeForce RTX™ 4060 Dual dan StormX Series. Ditenagai oleh 3072 CUDA core, 8GB GDDR6 DRAM, GeForce RTX™ 4060 Series menghadirkan performa luar biasa untuk bermain game dan tugas-tugas kreatif.

Baca ini juga :

» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» ASUS Umumkan Kehadiran Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 SUPER Series
» PALIT Umumkan Lomba Desain Cover GPU! Hadiah Menarik Menanti

Rangkaian produk GeForce RTX™ 4060 dirancang untuk menghadirkan performa luar biasa bagi para gamer dan kreator mainstream pada resolusi 1080P pada 100 frame per detik dengan Ray Tracing dan DLSS 3. Rangkaian produk GeForce RTX™ 4060 menghadirkan seluruh kemajuan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace - termasuk DLSS 3 neural rendering, teknologi ray-tracing generasi ketiga dengan frekuensi gambar yang tinggi, serta NVIDIA Encoder (NVIDIA Encoder) generasi ke delapan dengan pengodean AV1.


GeForce RTX™ 4060 Dual Series

Kipas Kembar Klasik untuk Performa Pendinginan yang Tak Tertandingi

Palit GeForce RTX™ 4060 Dual hadir dengan kipas besar 95mm dan cut-out golden-ratio di bagian belakang untuk pendinginan dan performa akustik yang luar biasa, memastikan para gamer dan kreator dapat mendorong batas kemampuan mesin mereka tanpa kompromi. Dihiasi dengan lapisan hitam yang ramping dan sentuhan pencahayaan di bagian samping, model ini menciptakan suasana visual yang menawan yang meningkatkan daya tarik estetika secara keseluruhan pada PC pengguna.

Melanjutkan kesuksesan proyek GamingPro Maker, Palit dengan bangga memperkenalkan dukungan untuk kustomisasi pada Palit GeForce RTX 4060 Dual Series. Pengguna dapat mengunduh file 3D dari cover / backplate Dual dari situs web Palit Maker untuk mengecat atau membuat elemen tambahan. Dengan menempelkan penutup yang dicetak 3D pada shroud, pengguna dapat mengubah kartu grafis mereka menjadi sebuah karya unik yang mencerminkan individualitas dan kreativitas mereka.


Seri GeForce RTX™ 4060 StormX

Opsi Kipas Tunggal untuk Pembangkit Listrik Mini-ITX

Didesain khusus untuk pengguna PC berukuran kecil, Palit GeForce RTX™ 4060 StormX Series memiliki desain kipas tunggal yang ringkas namun bertenaga. Dengan ukuran panjang papan hanya 170mm, kartu grafis StormX mendukung Mini-ITX, membuatnya sempurna untuk gamer dan kreator yang sadar ruang.

Palit GeForce RTX™ 4060 StormX Series menonjol dengan efisiensinya yang luar biasa, dengan konsumsi daya board yang rendah, yaitu hanya 115W. Fitur hemat energi yang mengesankan ini memastikan kinerja optimal tanpa mengorbankan daya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru