NEWS

Assassin's Creed IV: Black Flag Remake Dirumorkan, Skull and Bones Dev Kemungkinan Terlibat

Aeprukmana   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft menggandakan franchise Assassin's Creed, dengan game-game yang akan datang seperti Assassin's Creed Mirage dan Assassin's Creed: Codename Red dan Codename Hexe yang akan datang, tetapi tampaknya mereka juga menambahkan sebuah game remake yang akan datang. Menurut Kotaku, Ubisoft sedang mempersiapkan remake dari Assassin's Creed IV: Black Flag yang bertema bajak laut yang menjadi favorit para penggemar.

Baca ini juga :


» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Samsung Memperkenalkan Memori HBM3E 'Shinebolt' Untuk Next-gen AI
» Starfield Mendapatkan Mod DLSS3 Frame Generation, Gratis!
» Rumor Tanggal Rilis Switch 2 Semakin Memanas Seiring Dengan Referensi Konsol Baru Dari Partner Nintendo

Sampai saat ini, masih belum jelas sejauh mana Assassin's Creed IV akan dibuat ulang. Apakah ini akan menjadi lebih dari sekadar remaster, dengan visual yang ditingkatkan, tetapi gameplay yang serupa? Atau akankah ia berusaha memperluas konten yang ditawarkan oleh game aslinya dengan cara tertentu? Kita harus menunggu dan melihatnya.

Satu hal yang mungkin menjadi perhatian adalah Ubisoft Singapura, tim di balik game bertema bajak laut Skull and Bones, akan "sangat terlibat" dalam pengembangan remake AC4. Sepertinya, pencipta AC4 asli, Ubisoft Montreal, juga akan terlibat dalam pembuatan ulangnya, karena mereka tampaknya menyentuh hampir semua game besar yang dikeluarkan Ubisoft, tetapi mereka juga memiliki proyek besar lainnya.

Berbicara tentang Skull and Bones, dilaporkan Ubisoft Singapura sedang mengerjakan proyek ini menjelang masa beta tertutup, dengan para karyawan yang kembali bekerja di kantor dan didorong untuk bekerja lembur dengan tawaran makanan gratis dan fasilitas lainnya.

Tentu saja, untuk saat ini rumor Assassin's Creed IV ini harus ditanggapi dengan hati-hati. Dengan Ubisoft yang benar-benar membutuhkan kemenangan, masuk akal untuk mengunjungi kembali salah satu game yang paling mereka cintai, dan meskipun Ubisoft Singapura telah berjuang untuk mengeluarkan Skull and Bones, mereka memiliki banyak pengalaman dengan kunci pertempuran laut Assassin's Creed IV.

Sumber: wccftech/kotaku

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru