NEWS

ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion

Aeprukmana   |   Jumat, 28 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ROG suguhkan jajaran komponen dan periferal PC gaming premium terbaru bertemakan Asuka dan Eva -02

Republic of Gamers (ROG) ASUS Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi bertemakan Eva-02 dan Asuka dari serial anime populer Evangelion. Perakit PC DIY dan pecinta anime dapat menikmati komponen dan periferal ROG premium yang diberi corak merah dan oranye khas EVA-02 dengan berbagai stiker dan grafis klasik bertema Evangelion yang dibuat khusus. Jajaran perangkat tangguh ini meliputi motherboard ROG Maximus, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™, pendingin AIO ROG Ryujin, chassis gaming ROG Hyperion, penyangga kartu grafis, periferal, dan perangkat lainnya.

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?


Sumber: ASUS

Motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva -02 Edition


Sumber: ASUS

Versi spesial dari ROG Maximus Z790 Hero yang memiliki banyak fitur ini hadir dengan tema merah dan oranye khas EVA-02 dengan sedikit sentuhan warna hijau. Desain backplate-nya dilengkapi dengan Mode Beast Eva-02 dan pola Evangelion. Desain tersebut mendukung daya dan kontrol dari motherboard yang luar biasa ini untuk meningkatkan prosesor Intel ® Core Generasi ke -13 dan kit memori DDR5 ke tingkat lebih tinggi. Selain itu, desain A.T. Field di sekitar soket CPU serta pencahayaan Polymo pada penutup I/O silih berganti antara karakter Asuka dan Eva-02 sebagai keindahan artistik tambahan.

Kartu grafis ROG STRIX GeForce RTX 4090 Eva-02 Edition


Sumber: ASUS

Edisi Eva dari ROG Strix GeForce RTX 4090 dilengkapi dengan segudang fitur yang meningkatkan kinerja, di antaranya: kipas Axial-Tech dengan rotasi terbalik, teknologi 0 dB, desain Vapor Chamber eksklusif, pengiriman daya terbaik, dan metal exoskeleton ramping untuk menghadirkan struktur rigid yang maksimal. Shroud kipas serta sisi bagian kanan dari kartu grafis mengusung tema warna EVA-02, sedangkan backplate-nya dipoles dengan tema Asuka.

Pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB Eva-02 Edition


Sumber: ASUS

ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition menghadirkan semangat Evangelion dengan cara mempercantik bagian bezel alumuniumnya menggunakan desain yang terinspirasi dari karakter Asuka. Selain berfungsi untuk memantau sistem vital agar PC tetap stabil dari panas, layar LED lebar berukuran 3,5 inci dari Ryujin juga dapat menampilkan koleksi animasi bertema Asuka dan Eva -02. Sementara itu, tiga kipas khusus berukuran 120 yang dilengkapi ARGB juga terhubung dengan konektor magnetik canggih yang mentransmisikan sinyal kontrol dan daya secara bersamaan untuk memastikan Evangelion milik pengguna selalu memiliki sistem pendingin yang cukup.

Chassis ROG Hyperion Eva-02 Edition


Sumber: ASUS

ROG Hyperion Eva-02 Edition adalah chassis gaming premium yang menawarkan panel pencahayaan bertema Eva-02 yang spektakular. Panel ini juga dapat ditempatkan di bagian luar jika perakit ingin memasang kipas atau SSD di bagian tersebut. Detail interior dan eksterior telah dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan tampilan Eva-02 sekaligus dapat menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

VGA Holder ROG Herculx Eva-02 Edition


Sumber: ASUS

ROG Herculx EVA-02 Edition dibalut dengan berbagai desain bertema ROG dan Evangelion, sekaligus menjaga posisi kartu grafis agar tetap seimbang. Tampilan kedudukannya dirancang seperti Progressive Knife Eva-02 untuk memperlihatkan kesan kuat dan kemampuan adaptasinya. Seperti semua penyangga kartu grafis ROG Herculx lainnya, pengguna tidak memerlukan alat apa pun untuk memasang perangkat ini; cukup panjangkan dan gunakan pemutar yang ada untuk menyempurnakan ketinggiannya. Perangkat ini juga dapat dilepaskan dengan mudah melalui satu sentuhan tombol yang berguna ketika ingin melakukan peningkatan hardware.

Keyboard dan set keycap ROG Strix Scope RX Eva-02 Edition


Sumber: ASUS

ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition memadukan switch mekanik optik ROG RX dengan case aluminium berwarna merah dan oranye yang terinspirasi dari EVA. Paduan yang kuat ini memberikan keystroke yang kokoh serta debounce delay yang mendekati nol. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu IP57 agar awet digunakan dalam waktu yang lama. Bagi gamer yang hobi mengganti keycaps, ROG juga merilis set keycap bertema Eva-02, sehingga keyboard RX-nya bisa disesuaikan berdasarkan keinginan dan selera masing-masing.

Mouse dan mouse grip tape ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition


Sumber: ASUS

ROG Gladius III Wireless AimPoint juga turut meramaikan seri ini dengan tingkat presisi dan akurasi hingga 36.000 dpi serta tampilan dan warna EVA-02 Edition. Desain yang ergonomis meminimalisir kemungkinan tangan lelah setelah penggunaan selama berjam-jam. Selain itu, mouse ini juga memberikan masa pakai baterai yang diperpanjang sehingga pengguna dapat memainkan game menggunakan PC Evangelion ini dalam waktu yang lama. ROG juga meluncurkan mouse grip tape yang elegan dan kokoh untuk mouse ROG Gladius dan Harpe Ace. Mouse grip tape tersebut hadir dengan figur Asuka agar para gamer dapat mengekspresikan kecintaannya dan tampil dengan tema Evangelion secara lebih maksimal.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru