NEWS

TeamGroup Meluncurkan Memori DDR5-6400 Dengan Standar JEDEC, Siap Untuk Seri Intel Core Generasi Ke-14

Aeprukmana   |   Senin, 31 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan ini mengumumkan bahwa modul memori desktop terbaru mereka akan segera hadir di pasaran. Modul ELITE hadir dengan standar memori JEDEC dengan konfigurasi 6400MT/s pada 1.1V CL52-52-52-103. Ini adalah modul memori pertama dari TeamGroup yang memenuhi standar JEDEC.

Sebagai pengingat, TeamGroup merupakan salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan memori DDR5-4800 MT/s JEDEC sebelum Intel meluncurkan seri Core Generasi ke-12 "Alder Lake", sekarang dua tahun kemudian, Intel akan memperkenalkan seri LGA1700 terakhirnya yang disebut "Raptor Lake Refresh" atau seri Core Generasi ke-14. Seri Core terbaru ini diharapkan akan memiliki memori yang lebih cepat secara default, meningkatkan bandwidth dari seri Core Generasi ke-13 sebesar 5600 MT/s menjadi 6400 MT/s.

Sebagian besar gamer akan mencari kit yang lebih cepat, yang tentu saja mengandalkan profil overclocking XMP 3.0, tetapi menawarkan kecepatan yang jauh lebih tinggi di luar box. Memori yang kompatibel dengan JEDEC seharusnya menjadi memori pilihan bagi para integrator sistem dan mereka yang mempersiapkan workstation atau sistem yang beroperasi di bisnis berbasiskan seri Intel terbaru.

Baca ini juga :


» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!
» ASUS ROG NUC Resmi Hadir Dengan CPU Core Ultra 9 185H dan GPU RTX 4070 Dalam Sasis 2,5 Liter


Sumber: TeamGroup

Menurut TeamGroup, memori baru ini akan tersedia bulan depan di Amerika Utara dan Taiwan. Tidak disebutkan ketersediaan di luar wilayah ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru