NEWS

[Rumor] Konsol Next Gen Nintendo Ditargetkan Rilis Pada Tahun 2024!

Bagas Prawira   |   Selasa, 01 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo kemungkinan akan merilis konsol Next gen mereka pada paruh kedua tahun 2024. Menurut laporan VGC, development Kit dilaporkan telah sampai ke studio key partner mereka. Rumor tentang perangkat keras Nintendo baru telah menyebar di internet selama setahun terakhir.

Sumber-sumber anonim ini dikatakan memiliki pengetahuan mendalam tentang rencana next-gen Nintendo, dan mengklaim bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan sistem baru ini pada paruh kedua tahun 2024.

Sumber-sumber VGC juga membagikan beberapa detail perangkat keras potensial tentang konsol Nintendo yang dispekulasikan, yaitu bahwa konsol ini dapat digunakan dalam mode portabel seperti Switch. Selain itu, sumber-sumber mengklaim bahwa Nintendo mungkin akan menurunkan biaya dengan meluncurkan konsol ini dengan layar LCD daripada OLED yang lebih premium yang diluncurkan dengan model Switch OLED pada tahun 2021.



Nintendo belum memberikan tanggapan resmi terhadap laporan VCG, tetapi banyak pihak dalam industri yang telah memberikan pandangan mereka tentang kemungkinan peluncuran konsol Nintendo baru pada tahun 2024. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Nintendo!

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru