NEWS

Siap Jegal Kingfinix dkk, Xiaomi Redmi 12 Resmi di Indonesia dengan RAM dan Storage Jumbo di Rp 2 Jutaan

Yohanes   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa teaser yang ditebar Xiaomi sebelumnya, akhirnya secara resmi mereka luncurkan Redmi 12 di Indonesia. Redmi 12 dibanderol mulai dari Rp 1.999.000 saja yang langsung bertarung dengan beberapa smartphone terbaru dari Transsion Holdings. Ponsel entry-level ini mengunggulkan fitur kamera dan kapasitas memori yang besar.

Baca ini juga :


» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3




Sumber: Xiaomi


Hal yang diunggulkan adalah triple camera alias tiga kamera yang disusun mirip dengan susunan yang dipopulerkan iPhone 11 Pro ke atas. Kamera utamanya memiliki sensor dengan resolusi 50 MP (f/1.8), ditemani sensor ultra wide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang hingga 120 derajat dan yang terakhir ada kamera makro beresolusi 2 MP(f/2.4) untuk menangkap objek berukuran mini lebih detail. Di bagian depan, ada kamera selfie 8 MP.


Sumber: Xiaomi


Ada tiga warna yang tersedia, yakni Midnight Black, Sky Blue, dan Polar Silver. Adapun harga Redmi 12 untuk varian 8/128GB dibandrol senilai Rp 1.999.000 sedangkan untuk varian 8/256 GB dibandrol seharga Rp 2.199.000 yang sudah mulai bisa dibeli pada 1 Agustus lewat program penawaran perdana yang berlangsung secara online, kemudian dilanjutkan penjualan offline perdana Redmi 12 yang akan dimulai pada tanggal 8 Agustus di toko resmi dan rekanan Xiaomi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru