NEWS

Kalah Mengejutkan dari AURA Fire, Coach Adi Sedih Sekaligus Senang Atas Kekalahan Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada MPL Indonesia minggu ketiga lalu kita dikejutkan dengan ONIC Esports yang harus mengakui keunggulan AURA Fire. Bagaimana tidak, penampilan ONIC Esports bisa dikatakan seperti kebingungan pada pertandingan ini dan mereka nampaknya masih belum membaca gameplay dari salah satu roster baru AURA Fire yakni Aran. EXP Laner baru dari AURA Fire ini memiliki gaya main cukup berbeda dari EXP Laner lainnya.

Coach Adi yang ditanya mengenai kekalahan ini oleh awak media mengenai hal ini pada setelah pertandingan melawan EVOS Legends menjawab bahwa dirinya sedih sekaligus senang akan kekalahan ini. Ia senang karena menurutnya ONIC Esports bisa belajar sesuatu dari kekalahan tersebut.

"Kita sedih tapi juga senang kalah dari AURA Fire. Senangnya, karena bisa belajar sesuatu dari kekalahan tersebut, pertandingan tersebut jadi pembelajaran yang cukup bagus untuk mencari tahu dimana kekurangan ONIC Esports." Ucap Coach Adi


Baca ini juga :

» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Nampaknya kekalahan ONIC Esports dari AURA Fire memang memberikan pelajaran yang cukup berarti bagi mereka. Karena, kekalahan ini mengingatkan para pemain maupun pelatih bahwa saat ini tim-tim di MPL Indonesia lainnya bertujuan untuk mengejar mereka bahkan menjatuhkan ONIC Esports dari tahtanya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru