NEWS

Elon Surrend? Mark Sebut Elon Musk Belum Balas Pesannya Untuk Duel Pada Tanggal 26 Agustus 2023!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Duel tinju yang mengundang perhatian dunia antara dua tokoh ternama, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, tampaknya semakin dekat untuk terealisasi. Namun, ada satu hambatan yang belum terselesaikan – Elon Musk belum memberikan tanggapan terhadap tawaran duel dari Mark Zuckerberg yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2023.

Ketika Mark Zuckerberg mengeluarkan tantangan untuk mengadakan duel tinju dengan pendiri Tesla dan SpaceX ini, banyak pihak merasa terkejut dan penasaran. Kedua tokoh ini dikenal sebagai sosok yang berpengaruh dalam dunia teknologi dan bisnis, dengan kepribadian yang kuat dan sering kali kontroversial. Tantangan ini pertama kali muncul melalui media sosial, di mana Elon Musk menulis pesan terbuka kepada Mark Zuckerberg.

Beberapa pengamat percaya bahwa penundaan tanggapan Elon Musk mungkin juga dipengaruhi oleh pertimbangan bisnis dan jadwal yang padat. Sebagai seorang visioner di bidang transportasi luar angkasa dan mobil listrik, Elon Musk memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola perusahaan-perusahaannya yang memiliki dampak besar terhadap perkembangan teknologi.


Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!

Duel tinju antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk tentu saja memiliki potensi untuk menjadi peristiwa bersejarah, tidak hanya dalam dunia olahraga tetapi juga dalam konteks sosial dan budaya. Namun, apakah pertandingan ini akan terjadi atau tidak, masih menjadi pertanyaan besar yang menunggu jawaban dari Elon Musk sendiri.

Namun, pada akhirnya, apakah Elon Musk akan menanggapi tantangan ini dan menjadwalkan pertandingan tinju dengan Mark Zuckerberg, ataukah ia akan memilih untuk tetap diam dan menjaga fokus pada pekerjaannya yang sedang berjalan, tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan. Kita semua harus menunggu dengan sabar untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari kisah ini yang telah mengguncang dunia media dan sosial.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru