NEWS

Diotaki Dimensity 9200+ Redmi K60 Ultra Rajai Antutu dengan Skor 1,7 Juta, Pecundangi Red Magic 8S Pro

Yohanes   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Skor Antutu kerap jadi benchmark untuk menentukan performa smartphone, dan kali ini Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa Redmi K60 Ultra telah memecahkan rekor platform benchmark Antutu sebagai ponsel dengan kinerja paling kencang, setidaknya ini klaim mereka untuk saat ini.


Sumber: Xiaomi


Baca ini juga :

» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.



Dengan bangga mereka mengumumkan bahwa Xiaomi Redmi K60 Ultra meraih skor 1.774.714 poin berkat penggunaan chipset yang bukan dari Qualcomm, melainkan datang dari MediaTek, yaitu Dimensity 9200+. Ini akan membuat perangkat Redmi bersaing ketat dengan smartphone yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2.


Sumber: Xiaomi


Dimensity 9200+ adalah chipset octa core yang dibuat pada 4 nm. Dengan frekuensi maksimal 3,35 GHz dan GPU Immortalis G715, teknologi ini akan menjadi sorotan dari perangkat jajaran teratas Redmi berikutnya.



Platform AnTuTu sebelumnya juga telah merilis daftar ponsel Android terkencang untuk periode Juli 2023. Para periode ini, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 masih mendominasi daftar 10 besar ponsel dengan kinerja paling ngebut. Posisi pertama dipegang Nubia Red Magic 8S Pro yang mencetak skor paling tinggi hingga 1.633.002 poin.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru