NEWS

VALORANT Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Beta Test di Tiongkok!

Bagas Prawira   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah dilaporkan bahwa VALORANT Mobile tengah menjalani tahap uji beta di Tiongkok, berdasarkan informasi yang beredar. Game yang saat ini diberi nama 'Project C' ini akan dikembangkan khusus untuk wilayah Tiongkok.

beberapa sumber di Twitter mengutip bahwa para pemain dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam uji beta 'Project C' mulai dari tanggal 4 Agustus hingga pertengahan Agustus 2023. Saat ini, tahap pengujian tertutup tengah dilangsungkan di China dan ditujukan khusus untuk pengguna perangkat Android.



Saat ini, VALORANT Mobile hanya dikembangkan untuk wilayah Tiongkok. Namun, mirip dengan pengalaman VALORANT PC ketika telah selesai dikembangkan, ada kemungkinan besar bahwa VALORANT Mobile akan diumumkan untuk wilayah lain.

Saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal pasti rilis global untuk VALORANT Mobile meskipun sejak 2021 telah beredar banyak rumor mengenai tanggal rilisnya, Riot belum pernah mengkonfirmasi kabar-kabar tersebut.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru