NEWS

David Gadgetin Sarankan Advan Tambah Garansi jadi 3 Tahun untuk Seri Laptop WorkPro

Yohanes   |   Selasa, 05 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berkutat di smartphone, David Gadgetin juga kerap mereview laptop. Kali ini dia membahas laptop brand lokal, yaitu Advan yang memang sedang hangat dibicarakan akibat lini laptop mereka yang dinilai merusak pasar laptop murah.

Baca ini juga :


» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» Sekilas IT: PC Gaming Gak Harus Mahal! 6 Jutaan Udah Bisa Main Game AAA Lancar! Semua Partnya Baru!
» Hardware Yang Bakal Rilis Di Januari! Mulai Dari RTX 40 SUPER Sampai Intel 14th Gen Core!




Sumber: Gadgetin


Laptop yang cukup bikin heboh dari Advan adalah WorkPlus yang memang juga sudah dibahas oleh David di video sebelumnya, namun kali ini dia membahas adik dari laptop tersebut, yaitu Advan WorkPro yang memiliki harga lebih murah dengan spesifikasi yang dipangkas pula. Hanya dengan Rp 4,999,000 Advan WorkPro menawarkan chipset Intel Core i5-1035G7 yang memang cukup berumur, yakni keluaran tiga tahun lalu. Meski begitu performanya masih sangat layak, apalagi jika kita kembali melihat harganya yang sangat bersaing, di mana pada kelas harganya, kompetitor mungkin hanya bisa memberikan prosesor kelas Celeron.


Sumber: Gadgetin


David banyak memuji laptop dari produsen lokal tersebut, namun sedikit masukan yang diucapkan David pada video tersebut ialah sektor garansi. Karena memang garansi pada laptop Advan masih sebatas 1 tahun, di saat kompetitor banyak yang sudah memberikan 2 hingga 3 tahun garansi. David juga menambahkan bahwa konsumen tentu tidak keberatan jika harganya naik Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu dengan judul Extended Warranty sebagai opsi pembelian, tentu hal ini akan membuat konsumen jauh lebih tenang.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru