NEWS

4Divinity akan Rilis S.T.A.L.K.E.R. 2 untuk Gamer di Wilayah Asia Tenggara dan Tiongkok

Advertorial   |   Rabu, 04 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
4Divinity telah memperoleh hak untuk menerbitkan dan mendistribusikan game first-person shooter dari GSC Game World, S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl, sekuel dari judul yang populer di tahun 2007 milik developer Ukraina yang berjudul S.T.A.L.K.E.R.: Shadow of Chornobly.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Game ini akan membawa pemain ke sebuah lokasi bernama Chornobly Exclusion Zone pasca kiamat, memberikan pengalaman penuh aksi dalam berjuang untuk bertahan hidup. Elemen first-person shooter yang imersif juga akan mengungkap alur cerita non-linier, dengan grafis yang didukung oleh Unreal Engine 5 yang juga termasuk dukungan mod untuk menunjang kreativitas gamer untuk memperluas cakrawala gaming mereka.


Bersiaplah untuk tenggelam saat mengahadapi gameplay yang unik, memadukan elemen first-person shooter dengan mulus, simulasi yang imersif, serta elemen horor yang menggetarkan hati. S.T.A.L.K.E.R. 2 juga akan menawarkan pemain untuk menyelami lebih dalam misteri alam terpencil ini demi mengungkap rahasia tergelapnya, memburu mutan yang menakutkan, dan menjelajahi anomali misterius dalam pencarian artefak berharga dengan kekuatan yang dapat mengubah permainan. Dalam pertarungan, mereka juga dapat menghadapi musuh dalam baku tembak taktis, dipersenjatai dengan lebih dari 30 model senjata berbeda yang dapat ditingkatkan serta disesuaikan sendiri.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2024 untuk PC dan Xbox Series X/S.


4Divinity akan menampilkan demo menarik yang dapat dimainkan dari judul yang sangat dinantikan ini di Experience Zone milik S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl selama event Gamescom Asia 2023 berlangsung di Singapura dari tanggal 19-22 Oktober 2023.

Berlokasi di booth CE01, Experience Zone ini akan memberikan gambaran sekilas kepada pengujung event game tahunan ini tentang apa yang akan disediakan game tersebut ketika diluncurkan pada Q1 tahun depan. Pemain yang menyelesaikan demo game di booth tersebut dan membagikan pengalamannya di media sosial akan mendapatkan merchandise resmi S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru