NEWS

Ril Paling Ngebut! Marvel's Spider-Man 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Kopi Dalam 24 Jam!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Spider-Man 2 memang menjadi game yang paling dinantikan oleh para gamer dan akhirnya game ini rilis tepat pada 20 Oktober 2023. Tampaknya, perilisan game ini memberikan kabar baik untuk para penggemarnya dan juga PlayStation. Perilisan Marvel's Spider-Man 2 yang menjadi game eksklusif PS5 ini bisa dibilang sukses, di mana PlayStation telah mengumumkan hal baik untuk para pemainnya.

Baca ini juga :

» Ga Cuma Layoff Karyawan, Sony Juga Dilaporkan Batalin Game Live-Service Twisted Metal
» Stellar Blade Hanya Butuhkan Storage Sekitar 35GB
» [VIDEO] Tekken 8 Bisa Datangkan Tifa Asal Player Melakukan Hal Ini - Jess no Limit Make Joki?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.


Diumumkan melalui akun X (dulunya Twitter) resmi PlayStation, game ini berhasil terjual 2,5 Juta Kopi dalam 24 Jam pertama, membuat game ini menjadi game yang terjual paling cepat di sejarah PlayStation. Game sebelumnya, Marvel's Spider-Man dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales memang menjadi game yang tidak mengecewakan para penggemarnya, membuat para pemainnya sangat berantusias untuk melanjutkan kisah Spider-Man, apalagi di Marvel's Spider-Man 2 ini memang banyak hal baru yang bisa kamu nikmati.


Marvel's Spider-Man 2 merupakan game action-adventure yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini tentunya berdasarkan dari karakter komik Marvel, Spider-Man. Di game terbarunya ini, kamu dapat memainkan Peter Parker dan Miles Morales secara bergantian, dan akan memiliki cerita dalam perspektifnya masing-masing.

Jika kamu tertarik untuk mengitari kota New York dengan mengayunkan jaring laba-laba, Marvel's Spider-Man 2 sudah rilis di PlayStation 5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru