NEWS

Ril Paling Ngebut! Marvel's Spider-Man 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Kopi Dalam 24 Jam!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel's Spider-Man 2 memang menjadi game yang paling dinantikan oleh para gamer dan akhirnya game ini rilis tepat pada 20 Oktober 2023. Tampaknya, perilisan game ini memberikan kabar baik untuk para penggemarnya dan juga PlayStation. Perilisan Marvel's Spider-Man 2 yang menjadi game eksklusif PS5 ini bisa dibilang sukses, di mana PlayStation telah mengumumkan hal baik untuk para pemainnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Diumumkan melalui akun X (dulunya Twitter) resmi PlayStation, game ini berhasil terjual 2,5 Juta Kopi dalam 24 Jam pertama, membuat game ini menjadi game yang terjual paling cepat di sejarah PlayStation. Game sebelumnya, Marvel's Spider-Man dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales memang menjadi game yang tidak mengecewakan para penggemarnya, membuat para pemainnya sangat berantusias untuk melanjutkan kisah Spider-Man, apalagi di Marvel's Spider-Man 2 ini memang banyak hal baru yang bisa kamu nikmati.


Marvel's Spider-Man 2 merupakan game action-adventure yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini tentunya berdasarkan dari karakter komik Marvel, Spider-Man. Di game terbarunya ini, kamu dapat memainkan Peter Parker dan Miles Morales secara bergantian, dan akan memiliki cerita dalam perspektifnya masing-masing.

Jika kamu tertarik untuk mengitari kota New York dengan mengayunkan jaring laba-laba, Marvel's Spider-Man 2 sudah rilis di PlayStation 5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru