NEWS

ONIC Esports Disebut Digendong PH, Coach Yeb: Gua Sama Kairi Nggak Bisa Juara Kalau Nggak ada Orang Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari kebelakangan ini setelah ONIC Esports berhasil menjadi juara mereka kerap kali diledek oleh netizen dari Filipina digendong oleh Kairi dan Coach Yeb. Hal itu sendiri karena netizen PH menilai bahwa ONIC Esports sangat digdaya dan mendominasi ketika kedatangan Kairi dan Coach Yeb. Semua trofi berhasil mereka bawa pulang, mulai dari 3 gelar juara MPL Indonesia secara beruntun serta beberapa trofi internasional seperi ESL Snapdragon Pro Series serta MSC 2023.

Hal itu sendiri terdengar hingga Kairi dan Coach Yeb. Kairi sendiri merespon hal tersebut dan mengatakan bahwa netizen tidak memiliki pemikiran. Coach Yeb akhirnya juga menanggapi hal ini pada siaran live streaming di Tik Toknya. Ia mengatakan bahwa, jika tidak ada pemain Indonesia seperti Sanz, CW, Butsss, dan Kiboy, mereka tidak akan bisa mencapai masa jayanya bersama ONIC Esports.

Memang jika kita lihat sebelum Kairi dan Coach Yeb masih belum join ke ONIC Esports dan masih di ONIC PH, mereka berulang kali gagal mempersembahkan gelar bagi ONIC PH. Puncaknya yaitu ketika ajang M3 World Championship, mereka harus gigit jari ketika melawan Blacklist International pada masa keemasan OhMyVeenus dan Wise.

“Menurut gua ya, pemain-pemain indo itu jago banget, mekanik mereka pastinya di atas. Kita orang PH di Indonesia cuman bantu aja guys. Di Mobile Legends bukan hanya mekanik doang soalnya buat latihan dan harus ada latihan buat mental. Gua yakin, gua sama Kairi sekarang nggak bisa juara kalau nggak ada pemain Indonesia seperti Butsss, Kiboy, Drian, Sanz, Adi. Gua nggak mungkin juara guys.” Ucap Coach Yeb.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Ucapan dari Coach Yeb sendiri memang ada benarnya, pemain PH sendiri di Indonesia bisa dikatakan menjadi missing puzzle yang ada di setiap tim. Kita bisa melihat ONIC Esports dan GEEK Fam setelah kedatangan pemain PH yang membuat gameplay mereka berubah cukup drastis dan pastinya pemain PH yang terdapat di tim tersebut juga mampu beradaptasi dengan gameplay tim-tim Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru