NEWS

Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!

Rahmat Handiko    |   Selasa, 07 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Industri game konsol mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan tersebut dapat kita lihat pada konsol milik Sony yang sudah meluncurkan Playstation generasi ke 5 dan Microsoft dengan Xbox Series X. Perkembangan ini dibilang sangat pesat karena hanya butuh beberapa tahun saja semenjak perilisan pertama konsol-konsol tersebut hingga mencapai ke generasi yang sekarang.

Namun tak dapat dipungkiri perkembangan industri konsol yang baik ini selalu diikuti oleh satu permasalahan yang seperti tak terelakkan, yaitu pembajakan dan emulator. Seperti yang telah kita ketahui sekarang ini banyak game-game konsol bajakan bertebaran di internet. Kalian dapat mendownload dan memainkan game-game bajakan ini tanpa harus mengeluarkan sedikitpun uang untuk membeli konsol dan game tersebut. Masalah ini akhirnya juga dialami oleh konsol PS5. Versi bajakan dari konsol PS5 sudah bisa memainkan back up dari game-gamenya.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?
» PlayStation 5 Pro Yang Menggunakan Grafis AMD 30 WGP Bakal Keluar November 2024? Beneran?

Salah satu modder terkenal @LightningMods_ pada akun X/Twitternya memperlihatkan video dimana ia berhasil menjalankan backup game di konsol PS5 bajakan. Beberapa game yang telah berhasil dicoba diantaranya GTA III: The Definitive Edition, Abandoned Demo, dan Matrix Demo. Namun untuk Matrix Demo butuh crack tambahan agar bisa berjalan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru