NEWS

Pengisi Suara Vincent Valentine Mengungkapkan Tidak Akan Kembali Untuk FFVII Rebirth

Aeprukmana   |   Rabu, 21 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengisi suara Vincent Valentine Steve Blum mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali memerankan Vincent Valentine di Final Fantasy VII Rebirth yang merupakan sekuel dari Remake. Itu terungkap ketika seorang penggemar bertanya apakah dia akan kembali untuk Rebirth, dan dia menjawab bahwa dia telah di re-cast.

Baca ini juga :


» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Preview Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Yang Terlahir Kembali
» Interview Final Fantasy VII Rebirth - Menjawab Masalah Balancing Karena Banyaknya Side Quest
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth




Sumber: Twitter


Sementara Blum tidak akan memainkan Vincent Valentine di FFVII Rebirth, dia memainkan karakter tersebut baik di game maupun filmnya. Dia memainkan Vincent Valentine di FFVII: Dirge of Cerberus dan FFVII: Advent Children.

Selama bertahun-tahun, dia juga mengisi suara untuk sejumlah karakter Final Fantasy tambahan.Terakhir Ramuh di Chocobo GP. Namun, dia juga mengisi suara Verstael Besithia di FFXV dan Cid di FF Type-0. Dia juga muncul sebagai Spike Spiegel di Cowboy Bebop, Toru Higashi di Judgment and Lost Judgment, dan Orochimaru di Naruto.

Tidak diketahui apakah karakter tersebut akan tampil di Final Fantasy VII Rebirth. Square Enix belum menentukan bagian mana dari kisah aslinya yang akan dimasukkan dalam sekuel ini. Yang pertama hanya berurusan dengan peristiwa di Midgar.

Final Fantasy VII Rebirth, yang merupakan sekuel dari trilogi Remake, akan diluncurkan di PS5 pada Musim Dingin 2023.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru