NEWS

Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!

Abraham Kaeris   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jakarta, 20 November 2023. Setelah melalui persaingan seru dan ketat, hari ini Acer mengumumkan Boom Esports dan ARF Team sebagai 2 tim Valorant terbaik yang terpilih sebagai perwakilan Indonesia, pada acara puncak Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024, yang telah berlangsung di M Bloc Space Jakarta, 18-19 November 2023. Boom Esports dan ARF Team akan melanjutkan perjuangan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024, memperebutkan total prize pool senilai USD 400.000 atau senilai 6 Miliar Rupiah. 

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?


Sumber:Acer Indonesia

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia akan bertemu dengan tim-tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia, China, dan tentunya Indonesia.

Pencarian 2 tim Valorant terbaik Indonesia, dalam Predator Indonesia Final berlangsung dengan pertandingan yang seru dan sengit. Boom Esports berhasil mengangkat Predator Shield dan menjadi pemenang. Sementara ARF Team menempati juara ke-2. Memperlihatkan permainan dengan taktik juga tidak kalah luar biasanya, upaya tim Alter Ego dan APAC Slayer, yang menempati juara ke-3 dan ke-4 patut mendapatkan apresiasi. Keempat tim juara di babak final Predator Indonesia, berhak atas hadiah dengan nilai total 195 juta rupiah.

“Selamat kepada Boom Esports yang telah menjadi juara 1 di Predator Indonesia Final. Bersama dengan juara 2, ARF Team, Acer siap mendukung kedua perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa. Kami optimis bahwa Boom Esports dan ARF Team akan mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila, dan kembali membawa kemenangan bagi Indonesia,” kataLeny Ng, Chief Operation Officer, Acer Indonesia.

“Asia Pasific Predator League adalah momentum penting bagi Acer setiap tahun. Acer Indonesia bangga bisa terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan turnamen berskala internasional dan menemukan talenta esport terbaik di Tanah Air.,” tambah Leny Ng.

Temukan informasi selengkapnya mengenai Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 pada www.predatorleague.id & Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru