NEWS

[RUMOR] Bocoran Terbaru! Marvel's Wolverine Dikabarkan Tidak Akan Rilis Hingga Tahun 2025!

Bagas Prawira   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu leaker yang terkenal dengan nama Daniel Richtman baru-baru ini mengungkapkan bahwa Marvel's Wolverine direncanakan tidak akan rilis sampai tahun 2025 nanti. Menurut Daniel Richtman, cerita Marvel's Wolverine akan memiliki nuansa yang lebih gelap dan lebih kejam dibandingkan dengan game Insomniac Games sebelumnya seperti Marvel's Spider-Man.



Dalam game ini, pemain akan diajak untuk menjelajahi pulau Madripoor sebagai Wolverine dan dikabarkan jika game ini akan menjadi eksklusif untuk konsol PS5. Namun, sayangnya, Daniel Richtman hanya memberikan informasi tersebut tanpa memberikan detail lebih lanjut tentang game ini.

Sebelumnya, game ini sempat dirumorkan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Berdasarkan laporan dari situs ComicBook, rumor ini berasal dari profil ArtStation seorang seniman bernama Hung Nguy yang terlibat dalam pengembangan game tersebut. Tanpa sengaja, ia mencantumkan tanggal rilis Marvel’s Wolverine dalam portofolio pribadinya. Portofolio tersebut menyiratkan kemungkinan perilisan game ini pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Selesaikan Semua Achievement di Spider-Man: Miles Morales, Dapat Hadiah dari Insomniac Games!
» [REVIEW] Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» Keren Banget! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadirkan Kostum dari Film Animasinya!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru