NEWS

#KorselBangga! T1 Dapatkan Ucapan Selamat dari Presiden Setelah Juarai WORLDS 2023!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol mengirimkan pesan ucapan selamat kepada T1 Esports, pemenang Worlds Championships 2023. T1 mendominasi Grand Final Worlds 2023 dengan kemenangan 3-0 atas Weibo Gaming, dengan Faker mengangkat gelar Worlds keempatnya.

Korea Selatan telah menjadi kekuatan besar dalam kancah esports League of Legends. Mereka mengukuhkan posisi mereka sebagai wilayah terbaik dengan gelar WORLDS 2023. Selain itu, Korea Selatan memenangkan medali emas LoL Hangzhou Asian Games.

Pesan ucapan selamat tersebut diterjemahkan oleh Ashley Kang dari Korizon Esports di X.com. Pesan tersebut mengucapkan selamat kepada para pemain T1 dan juga mengenang kemenangan Asian Games yang diraih oleh para pemain Korea Selatan.

"Para pemain T1 yang terhormat,
Dengan sepenuh hati saya mengucapkan selamat atas Kejuaraan Dunia pertama Anda dalam tujuh tahun, Kejuaraan Dunia keempat Anda.
Di Asian Games Hangzhou, di mana esports terpilih sebagai cabang olahraga resmi untuk pertama kalinya, Korea Selatan memenangkan empat medali. Sebagai kelanjutan dari kesuksesan ini, [T1] telah memenangkan Kejuaraan Dunia dan sekali lagi menjadikan Korea Selatan terkenal sebagai negara terdepan dalam esports.
Lee Sang-hyeok, Choi Woo-je, Moon Hyeon-jun, Lee Min-hyeong, Ryu Min-seok. Adegan kelima pemain yang bersatu sebagai sebuah tim membawa kegembiraan yang besar dan mengharukan bagi warga Korea Selatan dan juga orang-orang di seluruh dunia.
Pemerintah Korea Selatan akan memberikan dukungan penuh agar industri video game Korea Selatan dapat bersaing secara global dan menjadi yang terdepan dalam industri ini di dunia internasional.
Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para pemain T1 untuk kejuaraan ini.
20 November 2023,
Presiden Korea Selatan,
Yoon Suk Yeol"

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

korea Selatan memang selalu menjadi favorit untuk memenangkan ajang WORLDS dengan T1 Esports ataupun Gen G sebagai unggulan. Kemenangan 3-0 mereka atas Weibo Gaming di Grand Final telah memastikan gelar Worlds keempat untuk T1 Esports dan juga Faker. Ini adalah momen besar bagi para penggemar esports Korea Selatan karena wilayah ini telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik di kancah esports League of Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru