NEWS

Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports nampaknya semakin memperluas jaringannya di skena esports Indonesia dengan kembali membuka cabang baru. Bagaimana tidak, mereka akhirnya meresmikan divisi barunya yakni divisi Pokemon United.

Peresmian divisi Pokemon United dari ONIC Esports sendiri diumumkan melalui media sosial milik ONIC Esports. Divisi Pokemon United dari ONIC Esports sendiri dinamai ONIC Rise, tim ini sendiri merupakan tim yang rosternya merupakan ex RRQ Rise yang pernah membawa nama Indonesia pada ajang dunia Pokemon United.

Tim ONIC Rise memiliki kekuatan yang tak bisa dianggap remeh. Dibawah panji ONIC Esports, mereka siap untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka di medan pertempuran Pokemon Unite.

ONIC Rise sendiri berisikan lima pemain terkuat Pokemon Unite asal Indonesia yakni Zoe, AXQ, Eeyor, Dev, dan Illuna. Mereka akan membawa panji ONIC Esports dan Indonesia pada ajang Pokemon Unite jika nantinya bermain pada ajang internasional.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dengan kombinasi kekuatan dan keahlian dari setiap anggota tim, ONIC Rise bertekad untuk menjadi kekuatan yang tidak bisa diabaikan di kompetisi Pokemon Unite. Mereka siap untuk menempatkan nama Indonesia di peta global esports dengan prestasi-prestasi gemilang di masa depan.

Dengan demikian, peresmian divisi Pokemon United dari ONIC Esports bukan hanya sebuah langkah maju bagi organisasi tersebut, tetapi juga sebuah kesempatan besar bagi para penggemar esports Indonesia untuk mendukung dan mengikuti perjalanan ONIC Rise dalam mengukir sejarah baru dalam dunia Pokemon Unite.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru