NEWS

Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Bagas Prawira   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom resmi meluncurkan launch trailer sekaligus mengumumkan tanggal rilis untuk Resident Evil 4 VR. Bagi kamu yang sebelumnya memiliki Resident Evil 4 versi original, maka dapat download langsung mode gratis tersebut untuk PS5 dan memainkannya menggunakan sistem PlayStation VR2.



Capcom menyatakan bahwa mode VR di Resident Evil 4 telah dibangun dari nol untuk memberikan pengalaman yang mendalam kepada para pemain. Mengingat kesuksesan besar mode VR Resident Evil Village, kita dapat mengharapkan fitur revolusioner yang sama pada Resident Evil 4.

Resident Evil 4 Remake adalah salah satu game yang mendapatkan perhatiannya untuk PlayStation VR 2. Game ini mungkin juga merupakan salah kandidat untuk mendapatkan penghargaan Game of the Year tahun ini, dan juga salah satu dari beberapa game yang dipilih untuk debut di Apple iPhone 15 Pro bersama game lainnya seperti Resident Evil Village, Death Stranding, dan Assassin’s Creed Mirage.



Resident Evil 4 Remake telah terjual lebih dari 5 juta kopi sejak dirilis pada Maret lalu, mengambil inti dari masterpiece asli tahun 2005 dan membayangkannya menggunakan teknologi terkini. Dalam mode VR. Kamu akan terjun ke dalam game dan menghadapi desa-desa gila, makhluk raksasa, dan pertempuran melawan musuh utama Leon dengan tingkat intensitas yang tidak dapat dirasakan pada tampilan tradisional. Selain visual VR yang menakjubkan, audio 3D meningkatkan imersi Anda bahkan lebih jauh, membuat Anda merasa seolah-olah berada tepat di dalam game.

Resident Evil 4 Remake VR juga akan dilengkapi dengan demo yang dapat diakses tanpa harus memiliki game. Resident Evil 4 VR Mode siap dirilis pada tanggal 8 Desember 2023 bersamaan dengan demo-nya!

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru