NEWS

DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber

Abraham Kaeris   |   Rabu, 06 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah belum lama ini mengeluarkan lagu tribute untuk The Legend of Zelda, DragonForce kembali hadir ke dalam industri game lewat lagu barunya Power of the Saber Blade yang ditulis khusus untuk game Beat Saber dan menjadi lagu tercepat dalam game tersebut.

Power of the Saber Blade oleh DragonForce secara eksklusif diciptakan untuk game Beat Saber, dan merupakan lagu tercepat yang pernah diperkenalkan dalam game ini ini dengan kecepatan 10.66 NPS. Lagu ini merupakan bagian dari Original Soundtrack 6 Beat Saber, yang juga menampilkan artis seperti Lindsey Stirling, Camellia, dan Far Out. OST 6 rilis secara gratis dan akan secara otomatis ditambahkan ke library pemain setelah update yang sekarang sudah tersedia di Meta Quest, Playstation, dan Steam.

Beat Saber adalah VR rhythm game yang dikembangkan oleh tiga orang, yaitu Ján Ilavský, Vladimír Hrinčár, dan Peter Hrinčár, dan diterbitkan oleh Beat Games. Game ini akan membawa kamu ke dalam lingkungan neon surealistik kamu sebagai pemain harus memotong blok yang mewakili ketukan musik dengan sepasang pedang saber.

Baca ini juga :

» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» DragonForce Persembahkan Lagu Barunya Untuk The Legend of Zelda
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan
» Tiru SAO, Penemu Oculus VR Ciptakan Headset VR yang Bisa Membunuh User-nya Ketika Mati di Game




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru