NEWS

Terkena Comeback di Game Pertama, GEEK Fam Harus Puas Akui Keunggulan dari Homebois!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 02 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Debut GEEK Fam di M5 World Championship berakhir dengan kurang manis. Bagaimana tidak, GEEK Fam yang bermain dengan penuh percaya diri, harus mengakui keunggulan sang jawara Malaysia yakni Homebois dengan keunggulan 2-0. Penampilan GEEK Fam sendiri bisa dikatakan tidaklah mengecewakan, mereka berhasil menguasai game pertama dan menahan gempuran dari Homebois pada game kedua hingga menit ke-20.

Game yang pertama bisa dikatakan GEEK Fam benar-benar menguasai pertandingan dari early game hingga mid to late game. Permainan agresif dari Nnael dengan Nolannya bisa dikatakan membuat barisan pertahanan Homebois kocar-kacir, terlebih lagi penempilan empat orang lainnya dari GEEK Fam juga tidak kalah ciamik. Namun, kehendak berkata lain, sebuah momen yang berhasil didapatkan oleh Homebois berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh mereka dan akhirnya Homebois berhasil memanfaatkan keunggulan tersebut menjadi kemenangan untuk membuat skor 1-0.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Game kedua murni milik anak-anak jawara Malaysia, mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak early game. Namun, acungan dua jempol patut ditujukan ke anak-anak GEEK Fam, karena mereka berhasil menahan gempuran demi gempuran dari GEEK Fam. Namun, Lord yang berhasil didapatkan Homebois berhasil membuat mereka memenangkan pertandingan, karena GEEK Fam tidak mampu menahan halauan minion-minion yang ada pada war terakhir di game ini.

Dengan hasil ini, GEEK Fam belum mampu mencatatkan kemenangan pertamanya pada M-Series. GEEK sendiri masih memiliki dua pertandingan tersisa dan semoga mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada dua pertandingan sisa tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru