NEWS

Beda Kelas, ONIC Esports Berhasil Bungkam Bigetron Sons dengan Skor 2-0!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 02 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wakil Indonesia lainnya yakni ONIC Esports akhirnya bermain di ajang M5 World Championship sekaligus menjadi pertandingan penutup pada hari ini. ONIC Esports yang berada di grup A, bermain melawan Bigetron Sons yang merupakan runner-up Liga Latam. Bermain melawan saudara dari Bigetron Alpha, ONIC Esports berhasil membuat mereka kewalahan serta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Membuka game dengan dominasi yang terlihat jelas, ONIC Esports turun dengan roster terbaiknya. Bermain dengan Kiboy yang menggunakan Tigreal, mereka bermain dengan sangat apik dan bisa dikatakan hampir sama sekali tidak ada miss di dalam game ini. Kombinasi dari para pemain ONIC Esports masih jadi kekuatan tim yang berhasil memiliki target untuk meraih quadruple winners pada tahun ini. Puncaknya, ONIC Esports yang bermain disiplin, berhasil mendapatkan momen saat war berlangsung yang membuat mereka berhasil memenangkan war dan akhirnya menutup pertandingan untuk kemenangan mereka, skor 1-0.


Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Lagi dan lagi, Bigetron Sons bisa dikatakan bukan lawan sepadan bagi ONIC Esports. Dominasi yang ditunjukkan oleh para pemain ONIC Esports membuat para pemain Bigetron Sons kewalahan. Butsss, Kairi, Kiboy, Sanz, dan CW bermain dengan sangat baik tanpa terlihat celah sedikitpun. Peluang demi peluang mampu dimaksimalkan ONIC Esports ketika mendapatkan hal tersebut. Puncaknya, ONIC Esports berhasil memenangkan war dan membuat mereka dapat menghancurkan base turret dari Bigetron Sons untuk membuat skor menjadi 2-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru