NEWS

Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression

Abraham Kaeris   |   Selasa, 05 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu lagi dari HoYoverse yang selalu memberikan para fans dan gamer kagum dengan karya mereka. Zenless Zone Zero atau ZZZ merupakan game free-to-play action rpg yang mengambil tema post-apocalyptic futuristik dari HoYoverse yang akan rilis untuk Windows, Android, iOS, dan Konsol kalian.



Buat kamu yang sering bermain game keluaran HoYoverse terutama Honkai Impact 3rd akan menemukan kemiripan di Zenless Zone Zero. Combat di game ini mengambil genre action rpg dengan pertarungan cepatnya membuat game ini terasa seperti game hack n slash dengan sentuhan rpg. Kamu akan mengambil peran sebagai Proxy, yaitu individu yang menuntun mereka yang masuk ke Hollows. Hollows adalah bencana supernatural yang tiba-tiba dapat muncul dimana saja, dan akan menciptakan dimensi dimana monster yang diketahui dengan Ethereal dapat muncul.



Dalam pertempuran kamu bisa memilih 3 karakter untuk menelusuri Hollows dan menyelesaikan misi. Kamu akan mengendalikan 1 karakter saat bertarung tetapi kamu bisa mengganti karakter sesuai dengan keinginanmu. Zenless Zone Zero mempunyai fitur yang sangat menarik, kamu bisa melakukan combo dengan 1 karakter lalu dilanjutkan dengan karakter lain jika memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.

center>

Diluar pertarungan, Zenless Zone Zero menawarkan kota futuristik bernama New Eridu yang bisa kamu anggap sebagai base. Di area ini kamu dapat berinteraksi dengan beberapa NPC dan melakukan hal lainnya seperti mengambil side quest, gacha, dan lain lain. Atau kamu juga bisa menggunakan shortcut menu.

Zenless Zone Zero adalah game top lainnya dari HoYoverse yang memberikan pengalaman luar biasa. Kamu akan merasakan nuansa dari Honkai Impact 3rd yang diberikan formulanya sendiri. Game ini mempunyai potensi untuk berada di atas seperti para pendahulunya.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru