NEWS

ONIC Esports Jadi yang Terdepan, GEEK Fam Belum Aman! Klasemen Sementara Babak Grup M5 Hari ke-5!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari kelima M5 World Championship telah selesai dan sang juara Indonesia sekaligus MSC 2023 yakni ONIC Esports berhasil lolos ke Playoff dengan predikat pemuncak klasemen, sementara kejutan terjadi di grup D, dimana Deus Vult berhasil mengalahkan Homebois.

Match pertama pada hari kelima dibuka dengan match hidup mati antara RRQ Akira melawan Team SMG. RRQ Akira yang bisa dikatakan membutuhkan poin harus mengakui keunggulan dari Team SMG dengan skor 2-1, setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan ketiga dan membuat asa Team RRQ lolos ke playoffs sirna.

Kejutan terjadi pada match ke-2 di hari kelima babak grup M5 World Championship. Bagaimana tidak, Homebois yang digadang-gadang bakal memenangkan pertandingan melawan Deus Vult secara mengejutkan harus menyerah di tangan para pemain dari Eropa tersebut dengan skor 2-1.


Baca ini juga :

» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!

ONIC Esports berhasil mengukuhkan gelar raja asia tenggaranya dengan semakin paten, setelah berhasil mengalahkan wakil dari Kamboja yakni See You Soon pada pertandingan terakhir ONIC Esports di babak grup M5 World Championship. Bermain dengan roster terbaiknya, kita dapat melihat dominasi ONIC Esports terlihat sejak game pertama, kombinasi sempurna di game pertama antar keseluruhan roster membuat ONIC Esports tidak terbendung dan membuat sang wakil Kamboja kebingungan untuk membuat serangan balik. Puncaknya, ONIC Esports berhasil mendapatkan momen yang membuat mereka berhasil menghancurkan base dan membuat skor menjadi 1-0.

Game kedua sejatinya ONIC Esports berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal game, namun mereka tersandung oleh strategi dari See You Soon dan mereka harus menunda kemenangan mereka. Tapi, ONIC Esports merupakan raja Asia Tenggara dan war intens yang terjadi membuat ONIC Esports berhasil mendapatkan lord ketiga yang membuat See You Soon tidak mampu menahan amukan lord tersebut serta membuat ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Pertandingan terakhir pada hari ini mempertandingkan dua juara yakni AP Bren melawan Team Flash. Namun, AP Bren yang tampil perkasa, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru