NEWS

Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Abraham Kaeris   |   Selasa, 12 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengisi suara Kratos di game God of War dan God of War: Ragnarok, Christopher Judge sempat mengomentari durasi campaign milik Call of Duty: Modern Warfare 3 di ajang penghargaan The Game Awards 2023. Pada saat itu Christopher Judge berkomentar bahwa pidato yang dia berikan tahun lalu lebih panjang dari durasi campaign Call of Duty: Modern Warfare 3 tahun ini.

Hal tersebut membuat Barry Sloane, aktor yang memerankan Captain Price di Call of Duty: Modern Warfare 3 menyindir Christopher Judge lewat cuitannya. Pada akun pribadinya, Barry Sloane menyindir bahwa pemeran aktor Kratos tersebut menulis materinya sendiri. Dia juga menambahkan kata berbakat diakhir cuitannya.

Bukan hanya Sloane, mantan staf Infinity Ward, Ajinkya Limaye juga sempat mengeluarkan cuitan yang akhirnya dihapus karena menyebabkan perhatian yang tidak diperlukan. Dia juga meminta maaf atas cuitan yang sempat dikeluarkan dengan memposting cuitan baru dan menyatakan kata-kata damai untuk God of War.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Developer DLC God of War Ragnarok: Valhalla Tidak Mampu Menyelesaikan Challenge Tersulitnya
» GOTY Nih Bos! Baldur's Gate 3 Resmi Menjadi Game of the Year di Acara The Game Awards 2023!
» Pemenang The Game Awards 2023 Sudah Diumumkan! Penasaran Siapa Aja yang Menang? Cek di sini!




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru