NEWS

E3 2024? Geoff Keighley: Saya Lebih Fokus Untuk Summer Game Fest!

Abraham Kaeris   |   Senin, 27 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geoff Keighley menyatakan dalam livestreaming Q&A The Game Awards 2023 bahwa ia tidak berencana untuk membawa kembali E3 di tahun depan. Geoff juga melanjutkan bahwa ia akan lebih fokus untuk Summer Game Fest 2024.

Electronic Entertainment Expo atau yang biasa kita kenal dengan E3 adalah salah satu event game terbesar di dunia yang sering memberikan trailer-trailer game perdana dari banyak studio developer game di seluruh dunia. E3 terakhir diadakan secara offline pada tahun 2019 dan online pada tahun 2021 dikarenakan banyaknya publisher yang memilih untuk membuat eventnya sendiri secara offline maupun online.

Summer Game Fest adalah event game yang diadakan oleh Geoff Keighley. Awal mula event ini diadakan dikarenakan batalnya E3 dan Gamescom di tahun 2020 karena COVID-19. Geoff berinisiasi untuk membuat event ini untuk membantu para developer dan publisher game mempromosikan game mereka.

Baca ini juga :

» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» GOTY Nih Bos! Baldur's Gate 3 Resmi Menjadi Game of the Year di Acara The Game Awards 2023!
» Pemenang The Game Awards 2023 Sudah Diumumkan! Penasaran Siapa Aja yang Menang? Cek di sini!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru