NEWS

Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 15 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Naughty Dog mengumumkan bahwa The Last of Us akan hadirkan versi multiplayer-nya. Namun, tampaknya kita tidak akan melihat hal ini untuk kedepannya. Diumumkan melalui blog sang developer, Naughty Dog mengungkapkan bahwa mereka telah membatalkan pengembangan The Last of Us Online.

Baca ini juga :

» Microsoft Integrasikan Copilot AI ke Game! Jadi Bisa Nanya Tips Game dan Langsung Dijawab Sama AI!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan


Naughty Dog mengungkapkan "Kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menghentikan pengembangan dari game tersebut."

"Untuk merilis dan mendukung The Last of Us Online, kami harus mengerahkan seluruh sumber daya studio kami untuk mendukung konten pasca peluncuran untuk tahun-tahun mendatang, yang akan sangat memengaruhi pengembangan game single-player kami di masa depan. Jadi, kami memiliki dua pilihan: menjadi studio game yang hanya menyediakan layanan langsung atau terus berfokus pada game naratif single-player yang telah mendefinisikan warisan Naughty Dog."

Meskipun pengembangan The Last of Us Online dibatalkan, Naughty Dog juga mengungkapkan bahwa mereka masih mengembangkan lebih dari satu game single-player baru. Kira-kira, Naughty Dog akan rilis game single-player apa di masa depan nanti?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru