NEWS

Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia game yang terus berkembang, para pengembang indie seringkali menciptakan inovasi dan keunikan yang membuat game mereka menonjol di tengah persaingan sengit. Hal ini tidak terkecuali bagi sekelompok developer indie yang memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda di dunia battle royale. Melalui kolaborasi mereka, lahirlah Rodent Royale, sebuah game yang memikat pemain dengan konsep uniknya: "Perang Tupai!"

Rodent Royale adalah game battle royale yang menampilkan karakter utama berupa tupai. Dengan tema yang cerdas dan menghibur, para pemain diundang untuk memasuki dunia Rodent Royale dan menjadi penguasa hutan dalam perang yang epik.


Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV

Tupai dipilih sebagai karakter utama dalam Rodent Royale bukan tanpa alasan. Dalam dunia yang penuh dengan karakter manusia atau makhluk fiksi lainnya, kehadiran tupai memberikan nuansa segar dan keunikan tersendiri. Para pengembang yakin bahwa kecepatan, kelincahan, dan kecerdasan alami tupai akan menambahkan dimensi baru dalam pengalaman bermain.

Dengan menghadirkan tema "Perang Tupai," Rodent Royale berhasil mencuri perhatian para pemain dengan keunikan konsepnya. Game ini bukan hanya tentang pertempuran, tetapi juga tentang menjalin koneksi emosional antara pemain dan karakter tupai yang menggemaskan.

Rodent Royale membuktikan bahwa inovasi tidak mengenal batas, bahkan dalam genre game yang populer seperti battle royale. Dengan memilih tupai sebagai karakter utama, para pengembang indie telah menciptakan pengalaman bermain yang segar dan menghibur.

Kalau menurut kalian, siapa yang bakal datang dan pergi nantinya guys?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru