NEWS

Kabur dari Kejaran Makhluk Mitos dan Peneliti Gila! Game Horor Project UNSEEK Telah Tersedia di Steam

Master-Fakry   |   Sabtu, 30 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Project UNSEEK, 2v6 class-based asymmetrical online multiplayer horror game yang terinspirasi dari film horor slasher tahun 80-an, legenda urban SCP, dan fiksi ilmiah. Dalam game buatan Arsanesia ini, para pemain akan berkompetisi untuk bertahan hidup dalam sebuah eksperimen misterius sebagai pelajar SMA atau Makhluk Mitos.

Baca ini juga :

» Project Unseek, Game Horor Multiplayer Asal Bandung Sudah Bisa Ditambahkan di Wishlist Steam

Di Project UNSEEK, hingga delapan pemain akan secara acak dibagi menjadi dua tim, yaitu 6 manusia dan 2 makhluk mitos. Mereka harus berkompetisi dan bertahan hidup dalam sebuah eksperimen misterius yang diadakan oleh seorang peneliti gila.

Survive the Experiment


Sebagai manusia, tujuan pemain adalah melarikan diri dari eksperimen dengan meretas sistem dan menghindari tangkapan makhluk mitos. Sebaliknya, sebagai makhluk mitos, pemain harus menangkap atau menghindari manusia untuk melarikan diri sebelum waktu habis.

Project UNSEEK menawarkan pilihan bermain sebagai karakter SMA dan Makhluk Mitos dengan desain yang terinspirasi dari film horor slasher tahun 80-an, legenda urban SCP, fiksi ilmiah, dan folklore lokal. Setiap karakter memiliki kemampuan dan ciri khas tersendiri.

Tetap Stylish


Dengan menggunakan poin dalam permainan, pemain dapat menyesuaikan semua karakter dengan berbagai pakaian dan kosmetik yang bisa dipadupadankan. Hias penampilan karakter sesuai keinginan, ciptakan kombinasi unik yang berbeda dalam permainan.

Jika tertarik untuk memainkan Project UNSEEK, langsung saya kunjungi laman Steam-nya di bawah ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru