NEWS

Buat Cuitan Dari Bandung ke Kuala Lumpur, HB Udil di MPL Malaysia Season 13 is Real?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga transfer salah satu pemain Indonesia yang akan membela Homebois nampaknya semakin terlihat hilalnya. Bagaimana tidak, CEO dari Homebois yakni Daddyhood kembali membuat cuitan yang bisa dikatakan memberikan clue yang sangat detil mengenai salah satu pemain yang akan membela panji Homebois. Daddyhood menulis cuitan di X atau Twitternya yakni “Dari Bandung, ke Kuala Lumpur.”, kita ketahui bahwa hal ini sangat mengarah ke Udil, karena dirinya memiliki bio di Instagram hanya seorang anak dari Bandung.

“Dari Bandung, ke Kuala Lumpur.” Cuit Daddyhood.

Kabar Udil ke Homebois sendiri memang bisa dikatakan sangat santer diberitakan beberapa waktu ini, Homebois yang nampaknya akan kehilangan Warlord yang kembali ke Indonesia serta Raizel, akan menambah dua amunisi baru dari Indonesia. Rumor yang paling kencang adalah salah satu pemain dari ONIC Esports yaitu Alberttt atau Nnael, karena kedua pemain tersebut memiliki klu yang sangat cocok dengan ucapan dari Daddyhood.



Baca ini juga :

» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7

Jika benar hal ini akan terjadi, maka Homebois akan kembali menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi juara di MPL Malaysia Season 13 nanti. Kita ketahui, roster dari Homebois sendiri bisa dikatakan sangat bertabur bintang dan merupakan yang terkuat di MPL Malaysia dari segala lini. Bahkan, dalam mencari pengganti Raizel, Homebois dikabarkan menawarkan Skylar gaji yang super fantastis yaitu 200 juta rupiah, seperti yang dikatakan Bang Xinnn pada siaran live streamingnya.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui siapa dua pemain asal Indonesia yang akan berlabuh ke Homebois nantinya. Jika benar Alberttt dan Udil, bukan tidak mungkin, Homebois akan menjadi pesaing kuat tim-tim Indonesia dan FIlipina di skena kompetitif Mobile Legends nantinya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru