NEWS

Player Apex legends kecewa dengan skin Aerith Final Fantasy. "Aerith Kalo Udah Umur 40 Tahun"

Rahmat Handiko    |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Komunitas Apex Legends merasa kesal dengan tampilan skin Aerith kolaborasi Final Fantasy untuk Horizon yang terlihat pada cuplikan layar dari trailer tersebut.

Respawn telah berhasil merilis skin kolaborasi sebelumnya yang populer di kalangan para player, seperti skin yang terinspirasi dari Luffy One Piece untuk Octane. Namun, para data miner selalu menemukan cara untuk membocorkan tampilan skin sebelum rilis resmi, sehingga merusak kejutan bagi para pemain. Oleh karena itu, hal ini menjadi kejutan yang menyenangkan bagi komunitas Apex Legends saat Respawn mengumumkan kolaborasi dengan Final Fantasy di Game Awards 2023.

Respawn merilis trailer sinematik untuk skin-skin tersebut bersamaan dengan pengumumannya, tetapi beberapa dari player kecewa dengan salah satu skin yang di perlihatkan di dalam trailer.

Seorang penggemar berhasil menangkap gambar close-up dari skin Horizon x Aerith dari trailer dan tidak senang saat membandingkannya dengan karakter aslinya. "Wow, kerja bagus Apex Legends, seperti itulah penampilan Aerith jika dia berusia 40 tahun."

Baca ini juga :


» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Bagi beberapa player lain, skin tersebut bukanlah penggabungan yang buruk dari tokoh populer Aerith dan Horizon, namun, mereka merasa bahwa skin tersebut akan terlihat jauh lebih baik pada karakter Wattson dibandingkan dengan Horizon.

Namun, meskipun para penggemar setia Apex merasa frustasi dengan kolaborasi Apex Legends x Final Fantasy, para penggemar FF tidak mempermasalahkan hal tersebut mengingat mereka akhirnya mendapatkan soundtrack Final Fantasy XIV Endwalker di layanan streaming musik setelah penantian selama 2 tahun.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru